phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Tips Sukses Registrasi Adsense

Anda ingin mempunyai akun adsense? Saya akan memberikan Tips dalam mendaftar Google adsense.

Sebenarnya untuk memperoleh akun adsense, kamu tidak harus mempunyai domain sendiri. Kamu bisa gunakan domain gratis milik google dengan blogspot.com untuk melakukan registrasi adsense. Kamu bisa gunakan domain ini untuk memperoleh akun adsense. Dengan mempunyai domain di blogspot (dengan ID Gmail), merupakan nilai tambah sendiri buat anda. Selain itu, bahasa yang ada dalam blog mu juga harus dalam bahasa inggris. Semuanya harus anda persiapkan dengan benar, sebelum anda memutuskan untuk mendaftar. Berikut ini langkah yang bisa kamu gunakan sebelum melakukan pendaftaran Google adsense.



  1. Buat website anda, dan isi dengan content yang unik (bukan merupakan copy dari website lain). Jika kamu ingin mengambil artikel dari website lain, pastikan anda modifikasi sebelum di posting.
  2. Isi dengan content minimal 20 content unik.
  3. Bahasa yang kamu pakai dalam website, harus bahasa Inggris. Bahasa Inggris paling support dengan adsense.
  4. Buat sitemap blogmu di Google webmaster.
  5. Pastikan blog atau website mu sudah terindeks oleh Google. Hal ini untuk menyakinkan Google bahwa website kita memang bisa dicari oleh orang lain melalui search engine, sehingga iklan adsense bisa di publish.
  6. Mempunyai visitor tetap dan beberapa visitor unik (UV) yang selalu bisa bertambah. Untuk hal ini kamu, bisa melakukan optimasi blog dengan beberapa teknik seo.

Semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Sumber : http://www.bloggerafif.com/

0 komentar: