phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Hosting Gratis dari Hostinger Indonesia

Hai Remaja

kali ini saya akan memberikan sebuah informasi tentang gratisan nih remaja. Pasti langsung senyum semua.  Pasti diantara remaja, terkadang bingung memilih hostingan yang tepat dan mudah untuk di gunakan. Sebuah perusahaan bernama hostinger @ meluncurkan sebuah hostingan gratis berbahasa indonesia. IdHostinger adalah sebuah perusahaan hosting yang cukup terkemuka yang berdiri sejak 2007 di Texas, Amerika Serikat. dan kini sudah mempunyai basis layanan di Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Ukraina, dan Latvia.

Hosting Gratis


Sekarang kita lihat, apa kelebihan yang di berikan oleh Hostinger ini :
 
 
1. Support PHP dan MYSQL

Berbeda dengan hosting gratis lainnya, Hostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Kamu juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL kamu. 
 
2. Tidak ada Iklan Maupun Banner di Website Kamu

Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Kamu 100 persen bebas dari iklan mereka sediakan, selamanya! 

3. Script dan CMS Auto Installer

Hanya dengan melakukan beberapa klik, Kamu dapat menginstall Wordpress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Kamu buat hanya dalam beberapa menit saja!  

4. Website Builder yang  Mudah Digunakan

Kamu dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder yang disediakan oleh hostinger. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional yang ada. 

5. Space 2000 MB, Bandwidth 100 GB

Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Kamu juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium kapan saja.

6. Kontrol Panel

Hostinger menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, Kamu dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Kamu. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.

7. Cepat dan handal

Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Hostinger menjamin uptime website Kamu 99.9%.

Jadi Remaja, Mau kemana lagi? Langsung aja daftarin diri kamu di :

Hosting Gratis 

HOSTING GRATIS INDONESIA TANPA IKLAN

4 komentar: